Monday 7 August 2017

My Forex Trading Strategy


Strategi Strategi Perdagangan Forex. Nick s Strategi Harga Forex. Selamat Datang di edisi terbaru strategi trading Forex saya Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada indikator, tidak ada teknik membingungkan, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, Dan meningkatkan strategi aksi harga saya sejak tahun 2005 Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat bertahan dalam perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas yang rendah dan segala hal yang pasar Forex telah lemparkan padanya. Dan itulah keindahan Perdagangan strategi tindakan harga. Strategi berbasis kalkulator terkunci pada kondisi pasar yang mereka ciptakan untuk tindakan Price adalah cairan, mudah menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi, pasangan yang berbeda, hingga rentang waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda. Yang terpenting, tindakan harga memungkinkan Anda untuk tetap trading sederhana. Menjaga Trading Anda dengan Simple. Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah tetap trading sederhana. Saya menentang over complica. Karena strategi Anda lebih sederhana, semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu tujuan utama strategi tindakan harga saya adalah menjaga agar grafik saya tetap bersih. Hal yang saya letakkan di grafik saya adalah area support dan resistance yang saya gunakan. Area support dan resistance ini bersamaan dengan analisis candlestick untuk perdagangan Forex Packing grafik saya yang penuh dengan indikator akan membuat saya tidak mungkin untuk membaca aksi harga. Perdagangan tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan sangat efektif Apa yang bersih? Grafik Forex terlihat seperti Berikut gambar grafik EUR USD 4 jam saya. Strategi trading Forex yang bersih dan sederhana. Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga bacaan Inilah sebabnya mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi trading adalah indikator mutlak dari berantakan. Lihat gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu. Indikator strategi Forex berbasis indikator berantakan. Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini. Ator Diperlukan untuk Strategi Perdagangan ini. Jadi untuk memperdagangkan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator. Biasanya saya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka ketinggalan harga saat ini Jika Anda ingin berada pada saat dan mengambil Perdagangan berdasarkan apa yang sedang terjadi sekarang maka Anda harus mendasarkan perdagangan pada Aksi Harga saat ini. Pasangan Mata Uang yang Anda dapat Berdagang Berhasil menggunakan Aksi Harga Forex. Strategi Perdagangan Forex saya akan bekerja pada pasangan mata uang manapun, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara reguler. Ini karena metode saya didasarkan pada Aksi Harga Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi perdagangan ini untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform perdagangan Forex Anda. Yang dikatakan, saya pribadi lebih suka berkonsentrasi hanya pada beberapa pasangan mata uang di salah satu Waktu saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama menukar EUR USD, CAD USD dan AUD USD Saya biasanya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan pergerakan mereka. Lebih halus Anda tidak menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tidak terduga, yang sangat langka. Jika Anda lebih suka berdagang sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, pilih pasangan mata uang utama yang aktif. Pada saat-saat seperti itu. Harga Perdagangan Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama. Karena Sistem Perdagangan Forex ini didasarkan pada Price Action Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada grafik satu jam, empat jam dan harian ini. Secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Jenis Analisis Aksi Harga. Secara umum, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga. Dukungan dan Perlawanan. Analisis Praktis. Bagaimana Memasuki Trad dengan menggunakan Strategi Perdagangan Forex saya. Karena ketidakpastian ekonomi dan negara-negara baru-baru ini kehilangan peringkat kredit mereka, maka mata uang tidak akan diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari Pembentukan pembalikan yang kuat yang terbentuk di atas area Dukungan dan Perlawanan Setelah terbentuk pola, yang mengindikasikan pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan. Saya melakukan beberapa perdagangan setiap minggunya. Strategi dan Target Menargetkan Target Sasaran saya berada pada Rata-rata 80 pips Menghentikan Saya berhenti rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Biasanya saya membiarkan aksi harga untuk menentukan target dan stop. Ini berarti saya akan membaca lilin dan mengatur pemberhentian saya berdasarkan harga tertinggi dan terendah baru-baru ini. Tempat umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah tingkat tinggi atau rendah terkini. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan di Sekitar Rilis Berita. Saya menggunakan Kalender Forex untuk melacak data ekonomi Secara statistik, saya telah menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari Perdagangan selama rilis berita dampak tinggi Bahkan, dengan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, akhirnya saya menghasilkan lebih banyak keuntungan. Para anggota dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data sehingga memungkinkan mereka membuat e Dugaan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang tebakan ini diperhitungkan dalam harga sebelum data dilepaskan. Jika sebuah bentuk perdagangan terbentuk sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa institusi besar memposisikan diri untuk dilepaskan Jika tindakan harga adalah Memberitahu Anda singkatnya, biasanya ada alasan. Satu-satunya berita yang saya hindari adalah berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkatnya. Surat oleh para pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman tingkat paling penting atau apapun yang berkaitan langsung dengan tingkat suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu menjadi laporan perubahan lapangan kerja Non-pertanian. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8. KTT G7 baru-baru ini pada bulan Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan yang tak terduga di Euro. Untuk sebagian besar, berita bisa diabaikan dengan aman. Satu-satunya hal yang tidak saya lakukan adalah memasukkan sebuah perdagangan yang dipicu oleh rilis berita. Gerakan berbasis berita cenderung menelusuri kembali dengan cepat, jadi jika saya memiliki pemicu masuk, saya akan menghapusnya. Ini sebelum ada rilis berita utama. Seperti yang dapat Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex. Strategi Perdagangan Forex saya sangat sederhana sehingga Anda akan mengerti. Kekuatan yang mempengaruhi pasar Forex, ikuti secara konsisten dan Anda akan mendapatkan hasil yang menguntungkan. Anda akan menukar semua pasar dengan sistem berlaku untuk pasar cair lainnya seperti emas, minyak, indeks, saham.1 risiko per perdagangan Saya hanya mengambil risiko 1 Dari akun saya pada setiap perdagangan, hal itu dapat disesuaikan berdasarkan profil risiko Anda. Di sisi keuntungan saya tidak memasuki perdagangan kecuali jika saya memiliki setidaknya 3 potensi keuntungan per perdagangan, hal itu bisa sampai 10 per perdagangan. Saya berdagang berdasarkan Tindakan harga Tidak ada indikator mewah atau lagging, saya berdagang berdasarkan pada apa yang pasar katakan kepada saya, bukan indikator atau formula magis yang saya ceritakan. Beberapa Analisis Frekuensi Waktu untuk mendapatkan akurasi yang lebih baik, saya melakukan beberapa analisis kerangka waktu, Jika semuanya i N line, saya menukarkannya. Trading Plan sistem saya memungkinkan saya untuk mengembangkan sebuah rencana perdagangan untuk setiap hari yang pasangan mata uangnya bertransaksi, ke arah dan tingkat masuk yang mungkin. Pengikut pasar. Saya tidak pernah mencoba menebak kemana arah pasar tersebut. Kecenderungan itu berbahaya karena sebagian besar waktu kita akan membuat keputusan jual beli berdasarkan apa yang kita pikir bisa dilakukan pasar. Kita mungkin membuat keputusan yang salah berdasarkan bias yang terbentuk karena metodologi subjektif, atau pada beberapa publikasi yang telah kita baca, Atau apa yang dikatakan oleh pakar perdagangan kepada kami Lebih dari 10 tahun pengalaman trading yang sedang berlangsung menunjukkan kepada saya dengan sangat jelas bahwa tidak mungkin mendapatkan hasil yang konsisten dengan menebak pasar. Apa yang saya lakukan Alih-alih mencoba menebak kemana arah pasar, saya berdagang menurut Apa yang pasar katakan kepada saya bahwa saya mencoba untuk mengidentifikasi kondisi pasar dan mendasarkan trading saya pada kondisi ini Jika pasar mengatakan kepada saya bahwa ia memiliki probabilitas tinggi untuk naik, saya akan mencoba untuk menemukan peluang yang panjang jika mengatakan bahwa itu adalah h Sebagai probabilitas tinggi untuk turun, saya akan mencoba mencari peluang pendek jika pasar mulai, saya mencari entri kita di sekitar bagian bawah atau atas kisaran. Dengan kata lain, saya selalu menyesuaikan strategi saya dengan kondisi pasar yang spesifik, dan tidak pernah Mengharapkan pasar untuk menyesuaikan diri dengan cara saya melakukan perdagangan. Market Entries. Sebagian besar pedagang mata uang mendasarkan keputusan perdagangan mereka pada indikator teknis. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar indikator adalah formula sederhana yang diterapkan pada harga yang mendekati, terbuka, tinggi atau rendah untuk periode yang ditentukan. Waktu Ini memang bisa memberi tahu kita bagaimana pasar telah berperilaku selama periode waktu tertentu ini, namun percayalah bahwa ini tidak ada kaitannya dengan perilaku pasar masa depan. Apa yang saya lakukan Saya memasuki pasar berdasarkan aksi harga Pasar sendiri mengatakan kepada saya Untuk memasukkannya ketika memiliki probabilitas yang lebih tinggi untuk menuju satu arah ke arah yang lain Ini adalah metodologi perdagangan sederhana dan obyektif yang dapat membantu Anda mendapatkan hasil yang konsisten. Risk-reward ratio. Most trader mendasarkan strategi mereka pada akurasi yang baik Keakuratan sistem mengacu pada jumlah perdagangan positif atas semua perdagangan untuk jangka waktu yang dipilih. Tetapi ada satu masalah kecil yang tidak dapat kita kendalikan karena keakuratan sistem Pasar memutuskan apakah akan naik atau turun, sehingga Keakuratan 10 perdagangan sebelumnya tidak ada kaitannya dengan keakuratan 10 perdagangan berikutnya. Yang saya lakukan Alih-alih trading berdasarkan akurasi yang baik saya trading berdasarkan rasio reward risk RRR yang baik RRR mengacu pada berapa banyak pips I m. Mempertaruhkan dan berapa banyak pips yang bersedia saya lakukan pada satu perdagangan dalam satu set perdagangan Ketika saya mendasarkan perdagangan saya pada RRR yang baik, saya dapat memiliki jumlah yang sama untuk menang dan kalah dalam perdagangan dan masih mendapatkan hasil trading yang baik Dengan cara ini saya tidak akan Tergantung pada keakuratan sistem untuk mendapatkan hasil yang konsisten Selain itu, ini memungkinkan perdagangan bebas stres. Rencana percetakan. Pada awal hari saya berakhir dengan rencana perdagangan jangka pendek dan jangka panjang Setiap hari saya menganalisis grafik jangka panjang untuk Tentukan pasangan mata uang mana yang saya ikuti Ingin melihat peluang perdagangan, dan grafik jangka pendek untuk menentukan apa yang perlu dilakukan pasar untuk membuat saya siap berdagang. Ini membantu saya membuat rencana dan perdagangan yang terstruktur dengan baik dengan lebih banyak disiplin. Manajemen uang, risiko dan uang. Ini adalah aspek perdagangan yang sering terlupakan, walaupun sangat penting, saya berani mengatakan bahwa ini lebih penting daripada masukan pasar. Manajemen risiko mengacu pada metodologi yang kami gunakan untuk menentukan berapa banyak risiko pada setiap Pengelolaan Uang Perdagangan mengacu pada Metodologi yang kita gunakan untuk menentukan seberapa besar perdagangan kita selanjutnya harus menjadi ukuran posisi Manajemen perdagangan adalah bagaimana kita mengelola perdagangan kita begitu kita berada di dalamnya keuntungan parsial, piramida di, dll. Pada akhir hari, yang saya lakukan hanyalah menggunakan Probabilitas atas dukungan saya. Anda dapat melakukan perdagangan dengan menggunakan strategi kami juga untuk mendapatkan hasil yang konsisten, klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang program pelatihan saya. Artikel Terkini. Free Education. My Forex Trading Strategy. MY FOREX TRADING STRATEGY. Time Frame harian, 4 jam, melirik mingguan. Pairs EURUSD GBPUSD USDJPY USDTRY NZDUSD AUDUSD GOLD SILVER saat ini. Indikator Saya menggunakan beberapa indikator, support dan resistance, pengenalan pola, dan beberapa moving averages, DAN saya menemukan bahwa untuk berantakan Kadang Anda hanya perlu Strip grafik Anda telanjang dan lihatlah. Strategi Perdagangan bayi telanjang, aksi harga Pola candlestick, pola Chart, pola Harga Harmonic, dan sebagainya. Inti Saya akan memasuki perdagangan dengan menggunakan terutama aksi harga Entries on Spinning Tops, Dojis, Marubozu, Hammer terbalik, Hanging Man, Shooting Stars, Bullish and Bearish Engulfing bars, Tops Tweezer dan Bottoms, Bintang Pagi dan Malam, Tiga Gerobak Hitam dan Tiga Tentara Putih, DAN Tiga di Bawah dan Bawah Saya juga akan memasukkan pola harga harmonis, seperti Pola ABCD, Pola Tiga-Drive, Pola Gartley, Pola Kepiting, Pola Kelelawar, dan Pola Kupu-kupu. Exits Exit akan berubah dengan setiap perdagangan yang biasanya akan saya lihat memiliki ri positif. Sk to reward ratio Saya akan menguraikan setiap perdagangan mengapa saya keluar dari tempat saya dan jika saya merasa itu adalah pilihan yang baik. Belajar Membaca Harga Action. Alright mari kita bicara sedikit tentang aksi harga dan bagaimana membaca pasar dengan hanya menggunakan Candlesticks Setelah Anda tahu beberapa formasi dasar candlestick, ini akan sangat meningkatkan trading. Doji dan Spinning Top Candlesticks. Doji Candlesticks memiliki bayangan yang sangat kecil sehingga ekor keluar dari tubuh dan terbuka dan dekat di dekat titik yang sama Tiga lilin kecil pada gambar ini. Adalah Doji Candlesticks, sebenarnya yang terakhir dengan bodi yang sedikit lebih besar bisa digolongkan sebagai Spinning Top Candlestick. Lilin ini menceritakan kisah yang sama tentang pasar, sapi jantan dan beruang sedang menarik Tidak ada sisi yang bisa mendorong pasar ke arah sana. Pasar berhenti untuk istirahat Ketika Dojis atau Spinning Tops terbentuk setelah tren yang panjang, ini adalah pertanda baik bahwa pasar sudah kehabisan tenaga dan mungkin berbalik. Pembalikan Bar. Berikut adalah tembakan hebat dari Shooting Star yang Bagus. Dlestick naik melalui dua level resistance kunci Seperti yang bisa Anda lihat, harga bar terakhir dilipat lurus ke atas, gagal bertahan di sana dan dengan cepat jatuh kembali turun Pin Bars adalah peluang trading yang bagus. Palu terbalik Jika Anda melihat gambar yang sama ini, Anda bisa melihat di Bagian bawah tren turun ada sebuah bar dengan pin besar dan tutup di dekat tempat terbuka. Bar ini disebut Inverted Hammer dan memberi tanda pembalikan. Bar-bar ini adalah indikator hebat dan karena Anda dapat melihat bahwa Anda akan menghasilkan keuntungan bagus dari yang ini. Marubozu Bar ini adalah gambaran terbesar tapi jika Anda melihat dari dekat semua palang yang ditandai dengan panah merah adalah bar marubozu Bar ini terbuka dan jatuh lurus ke bawah tanpa retrace. Biasanya mereka adalah sinyal bagus bahwa pasar akan turun Hanya satu dari Dari keempat ini tidak masuk ke arah yang diinginkan segera Bullish bar Marubozu adalah kebalikannya, bar terbuka dan segera memanjat kemudian ditutup dengan tidak ada retrace. Bullish Engulfing Double Candlestick pattern Jika Anda melihat Gambar ke kiri Anda bisa melihat lilin bullish besar yang benar-benar melanda candle bearish sebelumnya Ini disebut Bullish Engulfing Pattern Biasanya mereka jadi kekuatan yang kuat dari pembeli dan kesempatan bagus untuk kelanjutan. Bearish Engulfing adalah kebalikannya, sebuah lilin bearish yang besar. Akan benar-benar menelan lilin bullish sebelumnya. Bullish Engulfing Formation. It Sebenarnya cukup sulit untuk menemukan gambar yang layak dari beberapa Pinset Tweezer Tops dan Bottoms yang bagus terbentuk di bagian bawah atau atas sebuah tren, lilin pertama harus berada di arah Tren dan yang kedua dalam arah yang berlawanan Kedua lilin itu seharusnya memiliki tinggi, rendah, dan ukuran tubuh yang sama. Jadi kenapa sulit ditemukan di tangga lagu harian. Bisa dilihat di bawah tren ini ada dua bar yang Hampir identik selain terbuka dan tutup Ini disebut pantat Tweezer, karena mereka terlihat seperti pinset man. Morning Star dan Evening Star. Star Morning dan Evening Star terbentuk di puncak dan bo. Ttoms tren menandakan pembalikan harga Pola Candlestick ini membutuhkan tiga batang untuk membentuk sepenuhnya Batang pertama mengarah ke arah tren, yang kedua adalah Doji kecil atau Spinning Top, dan kepala ketiga ke arah lain telah menandai Bintang Kejora. Pada awal uptrend dan Evening Star pada awal downtrend. Ingat pola candlestick ini membutuhkan tiga batang. Diikuti arah tren baru-baru ini. Bareng bareng keraguan atau putaran berputar. Kehilangan harga, harus melewati tanda setengah dari 1 Bar. AUDNZD ABCD Setup. ABCD Pola Waktu untuk menambahkan setup lain ke halaman ini Yang ini disebut Pola ABCD, sangat mudah dikenali, tren harga naik, turun, lalu berlanjut, lalu turun lagi, dan harus terus berlanjut. Mendaki Gambar di atas adalah sekitar titik kemungkinan pembalikan yang mungkin terjadi Pola ABCD sedikit rumit jika Anda mendapatkan teknikal tentang mereka Ada banyak pengukuran fibonacci dan hal-hal yang harus mathematicall. Y benar untuk pola ini untuk bekerja Mereka sangat umum dan cenderung memiliki risiko yang sangat tinggi untuk menghargai rasio Dengan mata yang tajam Anda bisa melihat salah satu dari ini dan membuat beberapa pips yang serius.

No comments:

Post a Comment