Wednesday 16 August 2017

Spy Option Trading Time


Bagaimana Saya Berdagang Hari dengan SPY. Banyak orang berpikir bahwa trading hari adalah perjudian yang mungkin Anda bisa menang untuk sementara, tapi akhirnya Anda akan meledakkan akun Anda Saya setuju namun saya menukar SPY hampir setiap hari Perdagangan hari adalah bagian dari metode luapan dan beberapa strategi saya. Pendekatan untuk mengelola portofolio saya Hari perdagangan saya sangat sedikit modal, dan saya mengarahkan keuntungan ke akun saya yang kurang berisiko. Jadi mengapa repot-repot jika perdagangan hari adalah perjudian Sederhananya, saya dapat meningkatkan peluang saya untuk kembali dengan sukses menggunakan teknik pengelolaan uang yang saya harapkan sepenuhnya. Suatu hari kehilangan semua uang di akun trading hari saya, tujuannya adalah untuk memperbanyak modal yang saya mulai berkali-kali sebelum hal itu terjadi. Strategi ini berhasil karena saya memperdagangkan dengan persentase kecil dari keseluruhan portofolio investasi saya, dan jumlah I Saya bersedia mengambil risiko tetap konstan sehingga saya tidak berusaha untuk menggabungkan keuntungan saya yang baru dikeluarkan dari akunnya dengan benar. Sudah tahun ini saya telah melipatgandakan uang di akun trading hari saya bukan alasan buruk. Karena kita hanya 8 minggu dari tahun ke tahun Dan karena keuntungan ini telah diarahkan, bahkan jika saya hanya kehilangan perdagangan sejak sekarang, saya tidak akan rugi karena saya, sehingga bisa berbicara, bermain dengan uang rumah. Apa yang saya maksud dengan manajemen uang mengakui bahwa setiap saat Anda bisa meledakkan akun Anda dan melindungi basis Anda dengan menahan godaan untuk menggabungkannya. Senada Senyawa, Mendapat Tapi Bagaimana Anda Berdagang. Meskipun perdagangan hari adalah perjudian, Anda dapat memanfaatkan teknikal. Indikator dan keahlian Anda sendiri untuk masuk dan keluar dari perdagangan dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi Berikut adalah rumusan saya untuk menyiapkan perdagangan sehari-hari. Saya hanya menukar SPY, yang telah saya amati begitu lama sehingga usus saya sering memprediksi bagaimana hal itu akan bergerak. Tidak bercanda Bila Anda Investasi yang berulang-ulang dengan usus Anda bisa menjadi efektif. Saya menggunakan opsi mingguan untuk menambahkan leverage dan mengurangi modal yang dibutuhkan. Saya selalu melakukan transaksi dengan uang atau meletakkannya pada akhir minggu Opsi ini biasanya memiliki delta sekitar 50 , Wh Ich berarti jika SPY menggerakkan pilihan 1 00 akan meningkat atau turun nilainya sebesar 0 50 a 50 return jika opsi yang Anda beli biaya 1 00.I membeli hanya panggilan dan tidak menyebarkan barang mewah. Saya mencoba untuk berada dalam Berdagang selama 40 menit max Tentu, terkadang perdagangan berlangsung beberapa jam, tapi saya selalu menutup perdagangan di penghujung hari tidak masalah apa. Saya suka memasuki perdagangan sekitar 1 00 pm EST bila lebih sering daripada tidak trading adalah datar. Berita dari pagi hari telah diperdagangkan, dan banyak pedagang sedang makan siang. Dengan 1 30 atau 2 00, SPY bergerak dan gemetar lagi. Saya memasuki perdagangan mengetahui apakah SPY sedang bullish atau bearish pada hari itu, dan Saya tidak pernah menolak tren jika SPY mendorong saya untuk menukar panggilan jika SPY turun karena saya menukar barang. Jika pasar tampak datar, indikator RSI dan MACD tidak sampai ekstrem sepanjang hari, saya hanya bertahan. Saya hanya membuat satu Perdagangan per hari Jika saya trading lebih dari itu kemungkinan besar saya baik sombong dan berpikir saya bisa menghasilkan lebih banyak uang atau saya tryi Untuk memperbaiki perdagangan rugi baik ide buruk. Saya tidak pernah mengambil risiko lebih dari 30 dari modal akun trading saya dalam satu perdagangan Ya, persentase ini tinggi, tapi saya hanya mempertaruhkan uang yang saya mau kehilangan. Kata itu, SPY Stabil sehingga kenyataannya risikonya lebih seperti 15. Jika kondisinya benar, saya masuk ke dalam perdagangan hingga 4 kali rata-rata biaya dolar yang saya turunkan, tidak pernah berarti saya membeli lebih banyak karena harganya turun, dan ketika saya Menutup perdagangan saya menjual semua yang saya tidak skala keluar. Saya waktu saya masuk dengan menunggu RSI untuk menyeberang 70 atau 30 dan kemudian menunggu garis MACD untuk menyeberang dan melanjutkan ke arah lain saya juga memastikan MACD histogram bar jelas Menyerupai perbukitan, indikator bahwa SPY tidak rata Pada saat ini saya masuk, dan jika SPY terus turun saya membeli lebih banyak lagi saat turun. Setelah memasuki perdagangan saya selalu menetapkan harga jual penutupan, biasanya 20 lebih tinggi dari pada Opsi harga beli Melakukannya melindungi saya dalam kasus lonjakan ke atas di pasar dan membebaskan saya fr Jangan terpaku pada layar komputer. Saya tidak mengatur stop loss SPY tidak gila dan hampir selalu ada uang yang tersisa jika ada perdagangan yang melawan saya Plus, saya tidak pernah mengambil risiko lebih banyak daripada yang bisa saya tangani untuk mengatasi kerugian Stop loss buruk karena Kadang-kadang pasar benar-benar harus jatuh sebelum dapat mengambil kembali saya telah turun 50 hanya akan naik 20 10 menit kemudian. Saya mengandalkan usus saya untuk saat saya keluar salah satu alasan mengapa saya belum mengotomatisasi gaya perdagangan ini yang selalu saya tetapkan. Keluar bertujuan untuk kembali 20, tapi jika pasar tidak mempercepat saya akan menurunkan tujuan saya sampai sesuai dengan kenyataan dari apa yang pasar menghasilkan Jika perdagangan melawan saya, saya hanya menunggu uptick dan menggunakan kesempatan itu untuk menutup Kehilangan perdagangan Hampir setiap hari beberapa pembeli masuk dan mendorong SPY naik atau turun lebih cepat dari biasanya dalam satu perdagangan besar, tapi jika tidak saya menjual di 3 59 dan pergi ke semua cash. I telah menetapkan peraturan ini untuk diri saya sendiri selama bertahun-tahun perdagangan hari Untuk mengetahui bagaimana mereka bermain di dunia nyata, mari berjalan Melalui perdagangan yang saya buat pada tanggal 23 Februari 2015. Catatan Waktu dalam grafik adalah PST. Dari awal hari pasar menjadi indikasi bullish bagaimana grafik tersebut mendorong naik daripada turun sehingga saya ingin melakukan perdagangan. 12 35 EST RSI melintasi garis 30 yang berarti SPY kemungkinan besar akan mulai bergerak lagi. Saya belum bergerak, tapi mengalihkan perhatian saya ke MACD. Sekitar 15 menit kemudian garis MACD disilangkan, memastikan bahwa SPY adalah Siap untuk naik Perhatikan bahwa bar histogram MACD jelas menyerupai perbukitan. Pada 1 00 EST saya memasuki sebuah perdagangan dengan membeli SPY 27 Feb 2015 210 Panggilan selama 1 19 Saya diuntungkan dari penjual besar yang datang tepat sebelum saya memasuki perdagangan, mendorong SPY turun Jika kejadian ini terjadi, saya mungkin sudah masuk dan membeli lebih banyak telepon, namun pada hari ini saya buka dan satu perdagangan tutup melakukan triknya. Saya menetapkan batasan untuk menjual semua opsi dengan harga 1 43 a 20 gain. At 1 30 EST Saya menurunkan limit saya menjadi 1 37 a 15 gain karena pasar Memantul terlalu banyak bagi saya untuk percaya diri. Pada menit ke-40 EST seorang pembeli besar masuk dan mendorong harga SPY naik. Pesanan limit saya terpukul, perdagangan ditutup untuk kenaikan 15. Hari-hari terbaik bermain seperti contoh ini. Meskipun saya tidak mengandalkan pembeli atau penjual besar yang memindahkan SPY dan membantu saya memasuki atau keluar dari perdagangan dengan harga yang lebih baik, hal itu sering terjadi dan pasti bagus saat melakukannya. Jangan hanya menjadi Trader Hari. Saya hanya melukis Anda seorang Gambar cantik kemerahan tentang bagaimana Anda bisa menghasilkan hasil perdagangan luar biasa. Hal ini, setiap hari berbeda dan beberapa hari buruk pasti akan menghapus akun Anda Tetapi jika Anda mematuhi metode luapan Anda dapat menggunakan keuntungan perdagangan harian untuk mengurangi keuntungan dari Strategi perdagangan yang kurang berisiko Perdagangan hari juga merupakan cara yang baik untuk tetap terlibat dengan pasar setiap hari dan mempertajam kemampuan trading Anda. Pengalaman dan pengetahuan semacam itu membuat Anda menjadi trader spread spread atau investor buy-and-hold yang lebih baik Dan, tentu saja, hari Trading adalah rush. Help yang menyenangkan mendukung blog ini, Tolong bagikan. Ini adalah kolom mingguan yang berfokus pada opsi ETF oleh Scott Nations, pedagang berpemilik dan insinyur keuangan dengan sekitar 20 tahun pengalaman dalam pilihan Hampir 136 juta opsi ETF diperdagangkan pada bulan Desember 2014, dan karena ETF dan opsi termasuk di antara Kendaraan keuangan dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hanya masuk akal untuk menggabungkan keduanya Kolom ini menyoroti perdagangan ETF yang luar biasa besar atau menarik yang diperdagangkan untuk membantu pembaca memahami di mana para pedagang mempercayai sebuah ETF tertentu dapat dipimpin Dengan melakukan hal tersebut, Bangsa-Bangsa akan memeriksa opsi mendasar Strategi. ETFs dan opsi pada ETF adalah alat bagus untuk para pedagang aktif ETF telah membuat kelas aset yang sebelumnya tidak tersedia bagi pedagang hanya dengan satu klik mouse saja. Juga, pertumbuhan dalam opsi opsi dan pilihan pendidikan berarti semakin banyak pedagang memanfaatkan Pilihan strategi yang hampir tak terbatas dapat ditawarkan. Pada tahun 1980an, pedagang eceran hanya bisa membaca tentang pasar hutang dengan yield tinggi E adalah lebih dari selusin ETF dengan imbal hasil tinggi, banyak dengan pasar opsi yang sangat likuid. Hal yang sama berlaku untuk ekuitas internasional Reksa dana tradisional ada, namun tunduk pada difusi gaya dan geografi, dan jika menurut Anda salah satu pasar tersebut adalah Akan pergi ke samping, tidak ada pilihan pasar yang memungkinkan Anda menjalankan strategi untuk memanfaatkannya. Tapi pedagang opsi lebih baik hari ini, bahkan di indeks yang mendasari yang tersedia sebelum kemunculan ETF dan opsi pada ETF tersebut..Liquid SPY Options Market. Misalnya, pilihan SPDR SP 500 ETF SPY A-98 tidak diluncurkan sampai tahun 2005, dan opsi pada SP sudah tersedia sejak tahun 1980an, namun setiap pilihan trader di dunia sekarang dapat mengambil Keuntungan dari pasar opsi SP dengan bid ask spread yang hanya 0 01 luas Sebelum opsi pada SPY diluncurkan, spread tawaran tersebut jauh lebih luas. Likuiditas ini berarti bahwa spread dan kombinasi multileg memungkinkan trader membuat trad yang didefinisikan secara spesifik. E bahwa SPY akan naik, turun atau miring Dan satu pedagang institusional hanya melakukan hal itu di SPY pada hari Selasa. SPY telah diperdagangkan dalam kisaran yang relatif sempit yang sempit menjadi istilah relatif sejak awal tahun seperti yang Anda lihat. SPY telah melambung sekitar selama 12 hari perdagangan pertama 2015, namun sejak SPY diluncurkan pada tahun 1993, kisaran rata-rata untuk SPY selama 12 hari perdagangan pertama tahun ini adalah 5 25 persen, sedangkan pada tahun 2015, hanya 4 1 persen. Jika seorang pedagang berpikir bahwa tindakan harga sideways akan berlanjut dengan kemungkinan bahwa SPY akan melanjutkan perjalanannya lebih tinggi, ada beberapa strategi pilihan yang mungkin dia gunakan untuk mendapatkan keuntungan. Tetapi salah satu dari strategi tersebut memiliki keuntungan menghasilkan uang jika SPY tidak melakukan apa-apa, bergerak lebih tinggi Atau bahkan jika bergerak sedikit lebih rendah dan melakukannya sambil membatasi risikonya. Jadi, apakah perdagangan luar biasa yang membatasi risiko ini tetapi menghasilkan imbal hasil yang diberikan dengan berbagai hasil. Menjual spread put. Anatomi Dari Sebuah Pilihan Perdagangan. Pada hari Selasa, satu pilihan institusional tra Der terjual seikat spread di SPY. Dia menjual total 17.229 dari pemogokan SPY 200 yang akan berakhir pada bulan Februari dan membeli jumlah pemogokan SPY 195 yang sama menempatkan expring pada saat bersamaan untuk membatasi risikonya Sementara trader kami mengeksekusi Perdagangannya dalam tiga potongan besar beberapa saat, dan dengan harga yang sedikit berbeda untuk setiap kelompok, harga yang dia dapatkan untuk kelompok pertama adalah ilustrasi tentang hasil dan risiko perdagangan. Dia menjual 200 pemogokan pada level 3.64 per Berbagi dengan SPY pada 201 63 Karena setiap opsi sesuai dengan 100 saham SPY, dia mengumpulkan total 6 27 juta untuk menjual pelayaran ini. Dengan menjualnya, dia telah berkomitmen untuk membeli 1 72 juta saham SPY pada 200.00 per saham jika Pemilik ini memilih untuk menjalankannya, yang pemiliknya akan lakukan jika SPY di bawah 200 00 pada bulan Februari berakhirnya Penjual kami hanya bisa mendapatkan keuntungan sebesar 6 27 juta yang dikumpulkan, namun memiliki risiko hampir tak terbatas karena SPY bisa turun di bawah 200 00 Pada akhir bulan Februari. Untuk limi Dengan risiko itu, pedagang opsi kami membayar 2 28 untuk mogok kerja 195, yang berarti dia membayar total 3 93 juta, jadi sekarang dia berhak, tapi bukan kewajiban, untuk menjual 1 72 juta saham SPY pada tahun 195 00, Yang akan dia lakukan jika SPY di bawah 195 00 pada bulan Februari berakhirnya. Jika SPY di bawah 200 00 pada saat berakhirnya opsi, trader kami akan membeli saham tersebut pada pukul 200.00. Kami menganggap ini sebagai saham yang dipunyainya. Tetapi jika SPY adalah Di bawah 195 00, maka dia dapat menggunakan opsi yang dimilikinya, pemogokan 195 menempatkan dan menjual saham tersebut kembali pada tahun 195 00.Pemasok kami menerima bersih sebesar 1 36 untuk menjual setiap pasang spread, atau total 2 34 juta yang akan Jadilah gajian yang cukup bagus jika dia tetap menyimpan semuanya Tapi apa SPY harus lakukan agar dia menyimpan semua uang itu Dia membutuhkan SPY untuk berada di atas 200 00 pada saat berakhirnya opsi Februari. Karena SPY berada di 201 63 saat dia melakukan eksekussi Spread ini, SPY bisa bergerak lebih tinggi, bergerak menyamping atau bahkan turun sedikit asalkan tetap di atas 200 00 pada saat kadaluarsa pilihan Anda bisa melihat Profil pembayaran pada saat kadaluarsa di bawah ini. Membatasi Skenario Kehilangan. Bahkan jika SPY turun sampai nol pada akhir bulan Februari, sebuah hasil yang sangat tidak mungkin terjadi, hal terburuk yang akan terjadi pada penjual hamburan kami adalah bahwa dia harus membeli 1 72 Juta saham SPY pada 200 00 dan kemudian dia akan menjualnya pada tahun 195 00. Hilangnya 5 00 per saham akan dikurangi dengan 1 36 yang dia terima untuk penjualan masing-masing set spread. Jadi, kerugian bersih maksimumnya adalah 3 64 per saham, atau Total 6 27 juta Fakta bahwa kerugian bersih maksimum sama dengan harga yang diterima untuk menjual 200 pemogokan hanya merupakan sebuah kebetulan. Selama SPY berada di bawah 195 00, trader kami akan kehilangan net sebesar 3 64 per saham. Tapi SPY berada di 201 63 saat spread ini terjual, jadi tidak mungkin, dan pilihan matematika mengatakan bahwa ada kemungkinan di bawah 30 persen yang akan terjadi. Dan pilihan matematika yang sama memberi tahu kita kemungkinan untuk mempertahankan semua opsi premium itu. Kumpulkan sekitar 55 persen. Skenario terbalik lainnya. Dan apa yang terjadi Pena jika SPY berada di antara 195 00 dan 200 00 saat opsi berakhir. Pedagang kami harus membeli sahamnya pada 200 00, tapi dia tidak mau menggunakan opsi sebelumnya. Itu berarti dia akan menjual sahamnya pada tahun 195 00 walaupun SPY Adalah perdagangan di atas tingkat itu Sebaliknya, dia akan membiarkan kontraknya berakhir tidak berharga dan dia hanya akan menjual sahamnya di pasar terbuka. Dengan SPY di bawah 200 00, dan selama SPY di atas adalah harga impas 198 64, perdagangan Akan menguntungkan Yang mengatakan, keuntungannya akan kurang dari maksimal 1 36 Dan di bawah 198 64, perdagangan ini akan menjadi pecundang. Penggunaan ETF memungkinkan trader untuk berspekulasi atau melakukan lindung nilai dalam sejumlah besar kelas aset, dan strategi opsi yang berbeda. Memungkinkan mereka membuat perdagangan yang sesuai untuk setiap selera risiko dan setiap harga ETF potensial pada penyelesaian opsi. Pada saat artikel ini ditulis, penulis itu lama SPY dan memiliki posisi pilihan delta-neutral di SPY Ikuti Scott di Twitter ScottNations . SPY 10AM Weekly. by Jeff pada Aug Ust 1, 2010.Saya ingin mengenalkan Anda pada metodologi perdagangan opsi SPY sederhana dan probabilitas tinggi. Sangat mudah saya bahkan merekomendasikan waktu untuk membuat analisis dan menempatkan perdagangan. Itu hanya beberapa menit setiap hari di 10:00 dan kemudian Anda berada di luar dan bebas untuk bermain golf, bermain dengan cucu anak-anak Anda atau mencari pekerjaan nyata jika Anda benar-benar menginginkannya. Biasanya, ini menggunakan indikator berpemilik yang disebut Poin Pivot Person yang tersedia di platform pemikir melalui TD Ameritrade S charts, Price Action dan delta option Greek Semua rincian ada di video baru yang diposkan di sebelah kanan yang disebut SPY 10AM Weekly di bawah New Downloads. Sounds terlalu bagus untuk menjadi kenyataan Mungkin memang begitu, tapi video akan menunjukkannya kepada Anda, dengan menggunakan fitur OnDemand Dari platform TOS, bahwa itu adalah 100 sukses 5 minggu berturut-turut dari 6 23 sampai 7 20 semua dalam kualitas HD dan stereo Dolby. OnDemand adalah fitur berpemilik pemikir yang menyediakan kemampuan untuk memutar ulang setiap hari perdagangan, secara real time atau fast forward, tic-by-tic, pada saham manapun, ETF, opsi, pasangan masa depan dan mata uang setiap hari dari 12 7 09 To 7 24 10 Ya, ini memungkinkan Anda untuk menukar semua ini seolah-olah Anda berada di sana pada tanggal dan waktu itu Anda dapat menonton demo 5 menit di sini OnDemand Demo. At KL Anda memerlukan 3.500 untuk membuka akun baru Itu yang Anda butuhkan Untuk menukar strategi ini, walaupun Anda harus memastikan bahwa Anda mampu kehilangan jumlah itu, karena tidak ada yang terjamin Anda tidak pernah memiliki lebih dari 1.800 risiko pada satu waktu jika ini semua adalah perdagangan yang Anda lakukan di akun ini. Tetapi jangan t mengambil Kata saya untuk itu Cukup buka akun biasa di TOS Anda bahkan bisa melakukan ini di IRA yang saya lakukan. Jika Anda sudah memiliki satu video Great Watch dan beralih ke OnDemand dan berlatih, berlatih, berlatih sampai Anda membuktikan kepada diri sendiri bahwa itu benar-benar Selesai. Hasil yang bagus. Bagaimanapun, hasil bulanan saya telah diperbarui. Ini tidak seburuk yang saya t Hought seminggu ago. I saya masuk ke kalender tunggal di AAPL pada 7 19 menggunakan Agustus biasa kedaluwarsa 8 20 sebagai bulan belakang saya dan saya bergulir bulan depan pendek setiap minggu rincian di kiri Ikuti sepanjang saat aku berguling dari minggu - Minggu saya sudah 3 minggu lagi. Sejauh ini, saya rasa ini akan menghasilkan uang asalkan AAPL tidak bearish pada saya seandainya saya membeli Taruh protektif. Seperti biasa, silakan email atau berkomentar. Jeff, rnrnTidakkah saya memulai dengan 100 Saya benar-benar memulai dengan sedikit dari 97.000 saya menormalkan ini ke titik awal 100 sehingga saya dapat membandingkannya setiap hari dengan indeks SPX, PHP BXM, semuanya telah dinormalisasi ke titik awal 100 juga Bagan harian BRHF yang dihasilkan , SPX, PHP BXM semua mulai dari 100 menunjukkan kinerja relatif di antara mereka Tentu saja BRIMF Covered Call portfilio saya melakukan yang lain. Yang lebih penting, ini secara visual menunjukkan bagaimana kinerja CC di pasar bawah sambil berkinerja buruk di pasar. Saya dapat sen Anda spreadsheet jika Anda suka rnrnrnTom Clark. Tom, nnThanks f Atau wawasan Anda dan mencoba-coba sedikit dalam perdagangan day the Russell Futures menggunakan Person Pivots pada grafik 5 menit saya melihat panah muncul dan hilang, tergantung pada tindakan harga untuk bar itu saat masih membentuk Namun, saya memiliki Tidak pernah terlihat satu muncul lenyap setelah bar 5 menit selesai Jadi anda benar, jika anak panah ada di AM mungkin tidak ada di sana juga benar tentang jumlah pemogokan yang terbatas, tapi karena kita hanya bekerja dengan Beberapa hari dalam perdagangan, kemungkinan yang kita khawatirkan masih akan ada Disamping itu, ini hanya dunia perdagangan virtual, nnI benar mengunjungi situs web Anda untuk melihat BRHF sangat menarik Apakah Anda benar-benar memulai dengan 100 Bagaimana cara Anda melakukan CC dengan jumlah kecil itu. Sudahkah Anda memeriksa data saya dari akun Konservatif saya? Terima kasih banyak telah membuat video ini pada perdagangan SPY mingguan. Sekarang saya menghabiskan lebih banyak waktu daripada yang ingin saya akui terkubur jauh di dalam Jenis OnDemand seperti Peabodyu2 019s Way Back Machine Iu2019ve menggandakan perdagangan Anda dengan menggunakan beberapa ETFu2019s lain hanya untuk memahami hal-hal Beberapa catatan 1 Pivots Orang di bar 10:00 mungkin atau mungkin tidak berada di sana pada akhir hari Bar harian, sekarang hanya Setengah jam, diperlakukan sebagai sehari penuh dalam perhitungan Tunggu sampai hari berikutnya untuk mengumumkan titik pivot yang valid 2 Tampaknya TOS hanya menangkap data untuk sejumlah kecil pemogokan di sekitar titik ATM Jika pasar bergerak saat Anda berada. Dalam posisi simulasi pilihan Anda bisa drop off layar kutipan di mana segala sesuatu menggunakan harga terakhir Sesuatu yang harus hati-hati telah menikmati blog Anda, menjaga Clarkrn. I baik saya tidak yakin siapa Don jadi saya tidak tahu yang komentar Anda Membalas ke Tambahkan ke bahwa saya agak bingung dengan komentar Anda Saya pikir Anda berarti SPX dan bukan SPY, seperti yang saya tunjukkan sebelumnya Jeff u25ba. I m tidak yakin siapa Don jadi saya tidak tahu komentar mana yang Anda balas Untuk menambahkan ke bahwa saya agak bingung dengan komentar anda saya pikir yo Maksudmu SPX dan bukan SPY, seperti yang saya jelaskan di komentar sebelumnya. Don, Video bagus dan ide bagus Hanya ingin mengingatkan orang bahwa SPY tidak melakukan perdagangan pada hari Jumat untuk mingguan atau bulanan Harga penutupan namun didasarkan pada Jumat buka, jadi jika Anda memegangnya di atas malam Kam, Anda tidak dapat melakukan apapun untuk keluar bahkan jika ada sesuatu yang aneh terjadi dan uang singkat Anda dari uang berakhir dengan uang yang tidak saya alami sedikit ini sampai saya telah melakukan perdagangan Spy Selama berbulan-bulan, tapi untungnya tidak pernah membuat saya bermasalah. Seandainya saya bisa, tapi saya ingin membuat strategi lebih universal dan bisa dimengerti ke jagad pembaca yang lebih besar. Pilihan SPX bergaya Eropa dan dengan demikian berperilaku sedikit berbeda dari pada yang lain. Umum gaya AS mereka berakhir pada hari Kamis dan harga kadaluwarsa tidak ditentukan sampai setelah dibuka pada hari Jumat Keuntungan lain dari SPY atas SPX adalah volume ini memberikan tawaran yang lebih ketat meminta spread Juga, tapi yang tidak penting, adalah 25 spread pada pemogokan Harga. Saya biasa trading SPX dan OEX namun berhenti saat saya untung di pasar tutup pada hari Kamis, namun hilang saat pasar ternganga pada hari Jumat pagi. Ya, seharusnya saya tutup pada hari Kamis dan tidak mendapat keuntungan maksimal, namun keserakahan sampai saya dan saya tidur Kamis Malam gemuk dan bahagia hanya untuk memiliki rahang saya drop pada hari Jumat. Jeff Bagaimana dengan pilihan mingguan SPX perdagangan bukan opsi SPY Satu kontrak SPX akan sama dengan sepuluh SPY sehingga Anda bisa menukar dua SPX dan bukan 20 SPY kontrak dan menyimpannya di komisi Apa yang Anda pikirkan. Sayang sekali tidak ada perdagangan yang buruk, tapi Anda punya pertanyaan bagus. Karena ini hanya hidup 5 hari atau kurang, saat Anda masuk pada pukul 10 pagi dan jangka pendek Anda ITM, keluar saja dan Ambil kerugian Anda Kemungkinannya tidak akan maksimal dan Anda dapat pulih pada perdagangan masa depan atau mungkin Anda sudah jauh ke depan. Ada beberapa strategi yang menyarankan diluncurkan ke bulan depan atau pemogokan OTM terdekat, namun tidak menghilangkannya. Resiko saat Anda hanya mengambil kerugian itu hanya memperpanjangnya Saya baru mengenal situs Anda dan saya menyukainya. Pertanyaan saya mengenai sistem ini adalah jika Anda salah, Anda tidak memberi diri Anda waktu untuk penyesuaian apa pun Bagaimana Anda akan menangani jika langkah tersebut bertentangan dengan Anda. Ya, saya juga menyukai video Don. Benar-benar cepat dan antusias Hanya gambar Perdagangan sebagai Bisnis seperti Don pada steroid dan metode dan perdagangan aktual Don, sebagaimana layaknya, tidak menjelaskan strategi trading hanya kemampuan perangkat lunak. Di sepanjang baris yang sama seperti Trading sebagai Bisnis, Don Kaufman mempresentasikan Building and Managing Persediaan Semua obrolan Don sangat bagus, tapi yang ini mungkin yang terbaik.

No comments:

Post a Comment