Tuesday 22 August 2017

Termuda Forex Trader Millionaire


Mengapa Forex Tidak Menghasilkan Lebih Banyak Miliarder. Sangat sulit untuk menjawab pertanyaan ini tanpa mendapatkan fakta nyata dari sumber utama, yang pasar valuta asing tidak, untungnya atau tidak, namun Anda mungkin menerimanya. Saya tidak begitu yakin apakah Anda Saya pernah mendengar hal ini sebelum itu 9 dari 10 trader kehilangan uang mereka Sejauh menyangkut pengalaman saya, ini benar saya, saya sendiri kehilangan trading forex pada awalnya di suatu tempat sekitar tahun 2009 Sekarang, inilah masalahnya, forex, sebanyak Orang mungkin tahu, hampir permainan zero-sum Hampir, dengan asumsi komisi atau spread tidak ada Saat Anda kembali kehilangan, orang lain entah di suatu tempat menang Begitulah keadaannya. Anda mungkin juga bertanya, Mengapa golf tidak menghasilkan banyak milyarder atau Mengapa tinju atau berenang atau pekerjaan kantor biasa tidak menghasilkan banyak milyarder Nah, sebenarnya mereka punya kenyataan bahwa orang melihat forex secara berbeda. Orang meragukannya dan paling menganggapnya sebagai barang yang cepat kaya Mereka bahkan tidak mempertimbangkannya. Sebagai sesuatu yang Berpotensi menjadi profesi Pemain poker bahkan mendapatkan lebih banyak perhatian dan rasa hormat sementara yang lain bahkan menelpon perjudian forex trading Nah, sejujurnya, jika Anda pernah mengajukan pertanyaan seperti ini, maka forex bukan untuk Anda. Sekalipun demikian, kemungkinan besar itu Anda tidak akan pernah menjadi jutawan sekalipun. Saya tahu beberapa miliarder dan jutawan forex sebenarnya, meski tidak secara pribadi, tapi Joe Lewis, George Soros, Michael Marcus, Bruce Kovner, Paul Tudor Jones, Bill Lipschutz hanya untuk beberapa nama, adalah beberapa dari Guru yang telah menghasilkan uang di pasar valuta asing Semua orang memiliki kesamaan Mereka melihat tren, mereka bertindak dan mereka sangat disiplin. Mari kita salah satu dari mereka misalnya George Soros. Soros Soros dikenal sebagai The Man Who Broke the Bank of England, Bagaimana saya ingin memiliki nama seperti itu adalah jenis pedagang khusus yang kebanyakan diperdagangkan pada dasarnya, untuk mematahkan Bank of England Dalam satu perdagangan, dia memperpendek sterling untuk menghasilkan keuntungan sebesar 1 miliar Satu perdagangan Dibuat hi Ma miliarder sudah Dari kutipan di sini, jelas apa jenis trader Soros, dan benar-benar menjawab pertanyaan Mengapa Forex Trading Tidak Menghasilkan Lebih Banyak Miliarder. Saya hanya kaya karena saya tahu kapan saya salah, pada dasarnya saya bertahan dengan mengenali saya Kesalahan saya sangat sering digunakan untuk mendapatkan sakit punggung karena kenyataan bahwa saya salah Kapan pun Anda salah Anda harus berjuang atau terbang Ketika saya membuat keputusan, sakit punggung hilang. Sebagian besar pedagang bahkan tidak tahu kapan mereka salah atau menerima Kelemahan mereka dan memperbaikinya Emosi menyempitkan mereka, akhirnya membunuh mereka. Joe Lewis adalah miliarder, dia mulai melakukan trading forex di tahun 1980an dan masih membeli dan menjual mata uang. Dia adalah trader forex profesional dan dia bernilai 4 7 miliar karena tulisan ini mungkin lebih Pada saat Anda membaca ini Orang-orang ini berbeda, dia mengambil risiko dan menang Sebelum memulai trading forex, dia menjual bisnis keluarganya Apakah Anda memiliki keberanian untuk melakukan sesuatu seperti ini, saya tidak akan melakukannya, karena saya tidak melakukannya E bisnis keluarga di tempat pertama Tapi jika saya melakukannya, saya akan benar-benar melakukannya, saya menghargai forex cukup untuk menyebutnya profesi saya dan inilah yang memberi saya 90 trader forex tidak akan menjadi miliarder karena Anda tahu apa, jika mereka menjualnya Bisnis keluarga, mereka akan berisiko sekitar 30 setidaknya dari margin mereka pada satu perdagangan Sekarang bunuh diri Mereka kehilangan Masalahnya di sini adalah, Jika saya menjual bisnis keluarga atau sesuatu yang berharga sama sekali untuk memasuki forex, saya tidak akan mengambil risiko lebih dari 1 Itu dengan satu perdagangan Dengan cara itu saya memiliki cukup margin untuk mendukung saya ketika terjadi kesalahan, saya mungkin akan membuat kerugian, tapi satu risiko akan membuat saya kembali dalam permainan, maka saya akan memperbaiki kesalahan saya mulai membuat log perdagangan jika Anda tidak T dan terus maju. Jika Anda cukup baru dalam trading atau pemula total, saya menyarankan agar tidak mengambil risiko lebih dari 2 modal Anda kapan saja. Tidak peduli apa Terkadang Anda mungkin berpikir cukup, tapi percayalah, itu. Cukup tidak cukup Buatlah peraturan bahwa Anda tidak akan mengambil risiko 2 dari t Anda Otal margin Tandai rencana ini dan Anda akan berada di jalan untuk menjadi trader yang lebih baik daripada sebelumnya. Katakanlah Anda memulai trading dengan total 1.000 2 dari 20 ini, ini akan memberi Anda 1000 unit katakan JPY JPY berdiri di Saat penulisan ini di 117 67 ask price Jika saya menang 7pips, misalnya saya akan memiliki 0 59 ekstra Bagi saya ini sudah cukup, karena kebanyakan trader s ini adalah sh t dan itulah mengapa mereka kalah dan mengapa tidak ada Begitu banyak milyarder seperti yang orang lain harapkan. Jika saya menukar 10 kali modal saya, ini pasti 5 keuntungan. Melakukan hal ini secara konsisten akan menjadi keuntungan yang cukup baik di akhir setiap bulan. Beberapa trader forex yang miliarder mengikuti peraturan sederhana seperti ini. Tidak serakah, mereka mengambil emosi dari ini Mereka disiplin dan mereka tahu kapan mereka salah Mereka mencatat keputusan buruk dan memperbaikinya dalam perdagangan berikutnya. Saya bisa terus dan terus berbicara tentang karakter spesial dari banyak guru forex. Di planet ini tapi saya tidak yakin bagaimana ini akan mengubah Anda Sebagai trader Jika Anda memiliki beberapa waktu luang, Google mereka, belajar tentang strategi mereka dan menerapkannya sendiri. Anda tidak perlu menjadi real account. Mungkin Anda tidak akan menjadi miliarder tapi kemudian pertanyaan ini bahkan tidak muncul di kepala Anda karena Setengah juta akan cukup baik untuk Anda. Saya bertaruh. Anda semua yang terbaik dalam usaha Anda sebagai trader forex. Posting yang Berubah. Hope Hope, Millionaire 23 Tahun, Ditangkap di Inggris Untuk Skema Perdagangan. Pada bulan Maret, 23- Pedagang valuta asing Inggris Alex Hope membuat berita utama karena dilaporkan menghabiskan lebih dari 320.000 untuk sampanye di sebuah klub malam Liverpool Tepat satu bulan kemudian, dia kembali dalam berita Tapi kali ini, alih-alih persembahan, ini tentang tuduhan. Ditangkap Selasa oleh Otoritas Jasa Keuangan Inggris karena dicurigai terlibat dalam skema perdagangan valuta asing yang tidak sah, City AM melaporkan humasnya, yang mengatakan kepada City AM bahwa Hope membantah tuduhan tersebut, tidak mendapat komentar lebih lanjut saat dihubungi oleh The Huffington Post. A Litt Le lebih dari seminggu yang lalu, Hope datang ke kantor HuffPost untuk membicarakan gairahnya untuk perdagangan valuta asing dan reaksi beragam masyarakat terhadap belanja di klub malamnya. Mengenakan setelan biru tua yang tajam dan mengenakan jam tangan mahal dengan sepasang putih Kaus kaki atletik, Hope mengobrol tentang kenaikan meteoriknya menjadi bintang dagang, keengganannya terhadap gaya hidup selebriti dan apa artinya berbelanja secara bijaksana. Namun mengingat kejadian baru-baru ini, kritikus Hope mungkin merasa dibenarkan dalam mengutuk tampilan kekayaannya yang dekaden di tengah ekonomi global yang sedang berjuang. Dan para penggemar yang mengucapkan selamat kepada kesuksesan Hope, meminta tips trading melalui akun twitternya bisa menjadi pemikiran kedua. Inilah yang Hope katakan saat ia mengunjungi HuffPost minggu lalu, sebelum berita penangkapan pecah. HuffPost Anda mengajarkan diri Anda pada Foreign Exchange Pasar Mengapa Anda pikir Anda telah begitu sukses. Alex Hope Karena saya telah benar-benar mengabdikan seluruh hidup saya untuk itu saya telah bekerja sangat keras, bahkan ketika teman-teman berpesta di Akhir pekan dan ini dan itu Bukan aku, saya bukan orang berkepala besar tapi saya percaya psikologi saya tidak masuk akal. Seperti yang saya pikirkan, saya hampir seperti robot saat saya bertransaksi. HuffPost Jadi, keberuntungan tidak masuk ke dalam persamaan. Alex Hope Orang selalu bilang oh apakah itu perjudian Mengebak adalah perjudian, mengetahui apa yang Anda lakukan sama dengan risiko yang diperhitungkan Jika saya menyeberang jalan dan saya dikalahkan oleh sebuah bus, itu adalah taruhan yang saya ambil Tapi jika saya hendak menyeberang jalan , Dan saya melihat ke kiri, saya terlihat benar dan saya masih diketuk oleh sebuah bus, tidak apa-apa karena saya menganalisis situasinya. Itulah perbedaan antara perdagangan dan perjudian. HuffPost Mengapa Foreign Exchange. Alex Hope Alasan mengapa saya melakukan perdagangan valuta asing Dan bukan pasar saham adalah karena untuk menghasilkan uang di pasar saham Anda perlu mengetahui bagian dalam dan apa yang terjadi Itu disebut insider trading Sungguh, Anda tidak ingin menjadi bagian dari itu karena itu jelas ilegal Tapi pasar mata uang Pasar yang begitu besar itu lebih mudah dilakukan dengan baik karena saya Ts lebih mudah diprediksi. HuffPost Anda telah memiliki banyak kesuksesan dan keterpaparan baru-baru ini Apa rasanya berusia 23 tahun dan berpesta dengan bintang sepak bola Inggris dan selebriti seperti Katie Price. Alex Hope Bagi saya itu bukan gaya hidup saya Apa yang saya telah Lakukan selama lima tahun terakhir ini bekerja dan mengajar Foreign Exchange Jadi untuk pergi keluar suatu malam dan mendapatkan begitu banyak perhatian media, ini cukup lucu Tapi saya tidak dibohongi atau semacamnya, saya orang yang sangat rendah hati Tidak banyak orang yang saya Mengidolakan karena jika Anda berkonsentrasi pada keinginan untuk menjadi seperti mereka, bagaimana Anda akan pernah menjadi seperti diri Anda sendiri. HuffPost Apa yang terjadi pada malam Anda membeli Ace Spades. Alex Hope Saya diundang ke sebuah klub di Liverpool Ada sebotol besar ini Sampanye bernama Ace of Spades, 30 liter, itu botol yang sangat unik Orang-orang seperti Jay-Z telah membelinya. Ini dibuat khusus di Prancis. Saya bukan peminum sama sekali tapi saya selalu ingin membeli botol ini. Dan saya berpikir, Saya tidak pernah memperlakukan diri sendiri, saya tidak punya mobil yang mencolok, tapi jika saya Pergilah biarkan aku membeli botol ini, dan bagiku itu akan menjadi seperti sebuah prestasi yang harus kukatakan telah kulakukan dengan baik, aku sedikit bersenang-senang dan itu lebih dari itu untuk orang lain di sekitarku. Aku menghabiskan banyak Uang di kelab malam untuk orang normal, tapi bagiku itu bukan jumlah yang begitu besar karena kenyataan yang telah saya selesaikan dengan baik di bidang saya. HuffPost Apakah Anda menginjak 320.381 65 RUU keseluruhan. Alex Hope Yeah, saya mengambilnya Sekitar 80 persen dari tagihan itu Tapi botol unik itu adalah sesuatu yang saya bayar dan dengan senang hati saya bayar karena itu adalah sesuatu yang sangat saya inginkan. Saya pikir hanya tiga atau empat orang di dunia yang pernah membelinya, jadi bagi saya untuk menjadi yang termuda. Ini seperti benar-benar rapi yang saya katakan, Jay-Z membelinya dan dikaitkan dengan seseorang seperti itu hanya dengan membeli sebotol sampanye cukup bagus. HuffPost Apa tanggapan Anda terhadap semua kritik. Alex Hope Nah, saya Katakanlah 90 persen komentar itu positif tapi Anda selalu akan mendapatkan komentar negatif seperti pada apa pun E Beyonc Dia adalah seorang penyanyi hebat, dia memiliki video hebat dan Anda memiliki 99 persen komentar bagus tapi Anda akan selalu memiliki satu atau dua orang yang mungkin mengatakannya, saya tidak menyukainya. Tapi itu hanya datang dengan wilayah mana pun ketika Anda melakukannya dengan baik, untuk Cukup tumpul aku sudah diatasi dengan baik sehingga tidak mengganggu saya. HuffPost Berapa Anda benar-benar layak. Alex Hope It s dalam jutaan Tujuan jangka pendek saya adalah untuk mengumpulkan cukup banyak uang Empat puluh, lima puluh juta akan menjadi besar Dalam lima sampai sepuluh tahun berikutnya Untuk seseorang seusia saya di Inggris, saya melakukannya dengan sangat baik. HuffPost Anda menciakkan tautan ke artikel keuangan pribadi pada minggu lalu yang menyarankan orang untuk berbelanja secara royal. Menurut Anda, Ace of Spades adalah Sebuah splurge yang masuk akal. Semangat Sukses adalah kata yang unik, bukankah itu Anda bisa melihatnya dari perasaan yang baik atau perasaan buruk, tapi terbuang jelas-jelas menghabiskan dan ini tentang pengeluaran secara bertanggung jawab saya suka membeli pakaian, saya akan mengakui bahwa saya adalah Shopaholic Tidak ada yang salah dalam hal itu. HuffPost Apa yang akan Anda lakukan untuk 2 Anda? Ulang tahun ke-4 Botol lain dari Ace Spades. Alex Hope Nah, kurasa aku akan datang ke New York dan diam di restoran, aku akan menyukai Lavo atau Tao di suatu tempat seperti itu. Periksa di bawah untuk melihat sisi pedagang yang berbeda. , Partier dan sekarang curiga, Alex Hope. Thread Mengapa tidak semua pedagang kaki lima yang sukses. Mengapa tidak semua pedagang kaki lima yang sukses. Ini adalah pertanyaan jujur ​​Mengapa tidak semua jutawan pedagang sukses. Jika Anda secara konsisten berdagang setidaknya 55 atau lebih baik? Tingkat keberhasilan bulan demi bulan, mengapa Anda bukan jutawan yang saya tahu Anda akan mengalami hari-hari buruk, tapi saya membaca beberapa orang memiliki 80, 95 perdagangan yang sukses hampir setiap hari Jadi, jika Anda secara konsisten memiliki perdagangan yang sukses, Anda tetap terus meningkatkan jumlah yang Anda tukar. Dari perdagangan satu unit, perdagangan 10 unit pada suatu waktu, atau 100 unit Saya tahu Anda memerlukan uang untuk mendukung perdagangan, tapi katakanlah Anda memulai dengan 10K, dan Anda berhasil menghasilkan 100 pips sehari Mulailah trading satu unit, Dalam 10 hari Anda telah dua kali lipat Uang anda, jadi anda mulai trading dua unit sekaligus, 10 hari lagi 20K anda sekarang 40K Ganda lagi, 30 hari setelah anda memulai trading 10K anda sekarang 80K 40 hari 160K, 50 hari 320K 60 hari 640K, 70 hari 1 28 Juta Tingkat pertumbuhannya eksponensial jika Anda melakukan ini. Saya yakin ada banyak pedagang di luar sana yang dengan mudah rata-rata 100 pips per hari Lagi saya tahu akan ada hari yang buruk, namun jika tingkat keberhasilan Anda cukup konsisten selama Bulan dan Anda memiliki sistem manajemen uang yang bagus dengan minimal risiko mengapa Anda tidak menjadi jutawan, atau miliarder. Awalnya diajukan oleh mikemadman. Ini adalah pertanyaan jujur ​​Mengapa tidak semua jutawan pedagang sukses. Jika Anda secara konsisten melakukan perdagangan dengan setidaknya Tingkat keberhasilan 55 atau lebih baik dari bulan ke bulan, mengapa Anda bukan jutawan yang saya tahu Anda akan mengalami hari-hari buruk, tapi saya membaca beberapa orang memiliki 80, 95 perdagangan yang sukses hampir setiap hari Jadi, jika Anda secara konsisten memiliki perdagangan yang sukses, tidakkah Anda terus meningkatkan Jumlah anda trade Inst Membeli satu unit, melakukan perdagangan 10 unit sekaligus, atau 100 unit Saya tahu Anda memerlukan uang untuk mendukung perdagangan, namun katakanlah Anda memulai dengan 10K, dan Anda berhasil menghasilkan 100 pips per hari Memulai perdagangan satu unit , Dalam 10 hari Anda telah melipatgandakan uang Anda, jadi Anda mulai melakukan trading dua unit sekaligus, 10 hari lagi 20K Anda sekarang 40K Ganda lagi, 30 hari setelah Anda memulai trading 10K Anda sekarang 80K 40 hari 160K, 50 hari 320K 60 Hari 640K, 70 hari 1 28 Juta Tingkat pertumbuhan eksponensial jika Anda melakukan ini. Saya yakin ada banyak pedagang di luar sana yang rata-rata 100 pips sehari lagi Saya tahu akan ada hari yang buruk, namun jika tingkat keberhasilan Anda adalah Cukup konsisten selama sebulan dan Anda memiliki sistem manajemen uang yang bagus dengan minimal risiko mengapa Anda tidak menjadi jutawan, atau miliarder. Karena untuk melipatgandakan uang Anda dalam 10 hari Anda harus mempertaruhkan orang gila. Jumlah uang per perdagangan. Apa yang akan terjadi adalah bahwa pada akhirnya Anda akan mengalami kehilangan streak dan yo Akun ur akan menyusut menjadi sia-sia. Lihatlah dengan cara ini Jika Anda memiliki 10.000 dan berisiko 10 per perdagangan maka Anda bisa melipatgandakan uang Anda dalam waktu sekitar 10 hari. Tetapi jika tidak jika Anda mengalami kerugian perdagangan lima kali Anda kehilangan separuh uang Anda? Maka tidak hanya harus memulai lagi, tapi Anda harus membangun kembali uang Anda yang hilang terlebih dahulu. Satu-satunya cara untuk mengembangkan akun dengan sukses dalam jangka panjang adalah dengan keuntungan yang lambat dan mantap. Anda tidak pernah melihat terlalu banyak jutawan forex karena forex ritel Pasar hanya ada selama sekitar 10 tahun, dan dibutuhkan sekitar jumlah waktu untuk membangun 10.000 akun menjadi satu juta dolar. Forex forex telah ada di sekitar awal awal dekade ini dan kedua dalam doesnt memakan waktu 10 tahun untuk mengubah 10g kembali. - evaluasi spreadsheet Anda - 30pips per hari dengan mempertaruhkan 2 Anda dapat menyembunyikan 10g sampai satu juta dalam satu tahun. Spreadsheet saya bekerja dengan baik, saya hanya tidak menghitung apapun dengan angka 2 per hari karena jumlah tersebut tidak realistis. Saya yakin Beberapa pedagang bisa menghasilkan 2 per hari, tapi 99 dari Pedagang don t jadi saya tidak berpikir bahwa sa nomor yang baik untuk digunakan untuk mengukur ketika pedagang rata-rata harus menjadi jutawan. Pertanyaannya adalah mengapa tidak semua jutawan pedagang yang sukses saya setuju bahwa beberapa orang mungkin telah melakukan itu tetapi mengatakan bahwa itu s Secara statistik mungkin tidak menjawab pertanyaan Mikemadman. Last diedit oleh phil838 06-21-2009 di 06 32 AM Alasan ejaan. Banned Anggota Junior. Join Tanggal Feb 2009 Tulisan 34.Membuat 2 hari bisa dilakukan 2 dari 500 adalah 10 Kamu bisa Perdagangan 1 minilot dan buat 10 dalam satu atau dua perdagangan Ukuran posisi stop loss Resiko. Alasan kebanyakan pedagang tidak berhasil. Mereka tidak berhenti pada hari setelah tujuan mereka tercapai. Mereka tidak sabar dan tidak sabar menunggu yang terbaik. Mereka berusaha untuk berdagang dengan cara mereka keluar daripada berhenti. Mereka mendengarkan orang-orang di forum atau di seminar. Mereka melampaui batas. Mereka tidak bertahan dengan satu pasangan atau satu metode yang cukup lama untuk mendapatkan keuntungan. Mereka menggunakan sistem rumit yang tidak memiliki Harapan positif. Mereka menggunakan SL dan TP yang tidak hav Ea harapan positif. Mereka tidak mengerti risiko, stop loss dan ukuran posisi. Baru diedit oleh ToddWeek 06-21-2009 di 12 42. Karena untuk melipatgandakan uang Anda dalam 10 hari Anda harus mempertaruhkan jumlah gila dari Uang per perdagangan. Apa yang akan terjadi adalah bahwa pada akhirnya Anda akan mengalami kekalahan dan akun Anda akan menyusut menjadi sia-sia. Lihatlah dengan cara ini Jika Anda memiliki 10.000 dan berisiko 10 per perdagangan maka Anda bisa melipatgandakan uang Anda dalam waktu sekitar 10 hari. Ketika tidak jika Anda memukul kalah 5 deringan perdagangan, Anda telah kehilangan setengah dari uang Anda. Anda kemudian tidak hanya harus memulai dari awal, tapi Anda harus membangun kembali uang Anda yang hilang terlebih dulu. Satu-satunya cara untuk mengembangkan akun dengan sukses selama jangka panjang adalah dengan Keuntungan yang lambat dan mantap Anda tidak melihat terlalu banyak jutawan forex karena pasar forex ritel hanya ada selama sekitar 10 tahun, dan dibutuhkan sekitar jumlah waktu untuk membangun 10.000 akun menjadi satu juta dolar. Anda tidak perlu Risiko 10 dari akun Anda per perdagangan Jika Anda melipatgandakan 10.000 accou Anda Nt setiap hari, maka Anda mencapai nilai jutaan dolar dalam 10 hari RISIKO STOP LOSS POSITION SIZE. Jika Anda mengambil risiko 2 dari akun Anda yaitu 200.Anda memperdagangkan 10 minilots pada 10 per pip Itu berarti Anda memiliki slot 20 pip. Jika Anda Risiko 10 dari akun Anda yaitu 1000.Anda memperdagangkan 100 minilots pada 100 per pip Itu berarti Anda memiliki 10 pip SL. Anda menukar 50 minilots pada 50 per pip Itu berarti Anda memiliki 20 pip SL. You menukar 25 minilots pada 25 per Pip Itu berarti Anda memiliki 40 pip SL. Bagian yang hilang adalah. Apa harapan dari sistem. Apa itu distribusi frekuensi rentang perdagangan setelah masuk. Setelah Anda menjawab pertanyaan tersebut, Anda dapat memilih jumlah stop loss yang masuk akal.

No comments:

Post a Comment