Tuesday 1 August 2017

Pfg Forex Trading


Platform Forex kami. BESTDirect Online Trading. Fast, simpel dan andal, ini adalah salah satu platform asli untuk mengantarkan pesanan pelanggan langsung ke CME Hari ini tetap menjadi platform dan arketipe utama untuk pembuatan sistem satu pengguna yang dijalankan oleh pelanggan Mengelola perdagangan di berbagai kelas aset futures, forex, dan options. BESTDirect Mobile Trading. PFGBEST menawarkan akses ke pasar, dengan kemampuan untuk memantau dan melakukan perdagangan melalui perangkat mobile termasuk iPhone, iPad, Blackberry, Windows Mobile, dan palm webOS. MetaTrader 4 didukung oleh PFGBEST. Ini adalah platform perdagangan yang mudah digunakan dengan harga valuta agregat dari penyedia likuiditas papan atas MetaTrader 4 yang didukung oleh PFGBEST dirancang untuk menyediakan pasar yang paling ketat bagi investor ritel. Teknologi ini menyediakan analisis teknis, pembuatan catatan, dan penasehat ahli untuk Membantu pedagang mengotomatisasi strategi mereka sendiri. eSignal didukung oleh PFGBEST. Ini menggabungkan perintah PFGBEST dan kekuatan eksekusi perdagangan dengan pengakuan Ed eSignal quote bar, fitur charting dan analytics untuk trader yang menginginkan penawaran futures dan forex dengan biaya pertukaran data pilih dibebaskan Anda mendapatkan dua sumber data dalam satu aplikasi - Permintaan eSignal dan PFGBEST untuk platform ini kuat karena efisiensi yang jelas yang diberikannya. PROTrader didukung oleh PFGBEST. Platform ini memiliki teknologi pemasukan pesanan mutakhir dengan harga super dom untuk harga tiket tunggal, klik grafik, perdagangan real-time quotes, dan alat charting yang luas. Ini kompatibel untuk plug-in data eSignal. Dan fitur perdagangan sistem otomatis Beberapa pemegang akun seperti pialang dan CTA merasa berguna untuk tiket pesanan alokasi agregat Semua manfaat dari fungsi likuidasi otomatis dan kemampuan untuk membatalkan pesanan kerja. Navigator Navigator didukung oleh PFGBEST. A platform yang direkomendasikan untuk pedagang dari setiap tingkat Yang menginginkan satu platform untuk berdagang, menganalisa dan melacak semua pasar Perdagangan langsung dari grafik, gaya DOM harga iklan dan konsol perdagangan Adv Fitur anced adalah trailing stops, auto-exit, dan auto-trading dengan satu klik execution Analysis tools termasuk highlight bars, alert, rules, strategies and filters. NinjaTrader didukung oleh PFGBEST. Untuk simulasi dan pembelajaran, aplikasinya gratis, menawarkan kesempatan Untuk mencoba charting lanjutan, analisis pasar, pengembangan strategi, dan pengujian kembali NinjaTrader yang didukung oleh PFGBEST adalah sistem perdagangan end-to-end untuk pedagang sistem dan discretionary aktif. Hal ini memungkinkan baik trader berjangka dan forex untuk menerapkan rencana trading mereka dengan lebih baik dan dengan efisien mengembangkannya. Sistem perdagangan otomatis yang kuat melalui manajemen dan layar pesanan yang sangat cerdas, menggunakan bahasa pengembangan Standar. Terlepas dari gaya trading Anda, platform BESTDirect Online Trading PFGBEST memberi Anda platform yang efektif untuk futures, forex, options, binaries and equities. Mudah dioperasikan. Daripada keramaian desktop Anda dengan fitur yang jarang digunakan, BESTDirect dirancang untuk memudahkan penempatan pesanan Platform ini mencakup fitur-fitur canggih yang tidak menghalangi masuknya fitur entry control yang cepat dan efisien. Platform BESTDirect dikembangkan sehingga risiko pelanggan ditentukan sebelum perdagangan dijalankan. Hal ini sesuai dengan kebijakan manajemen risiko PFGBEST dan mengurangi broker. Dan risiko pelanggan. BESTDirect memiliki redundansi terintegrasi dengan tautan komunikasi ke bursa utama Tim pengembang PFGBEST terus menyempurnakan BESTDirect sehingga memiliki sistem komunikasi, perdagangan, dan kantor belakang yang paling andal. Backed by dedicated customer service. PFGBEST s customer service team Memiliki perpaduan antara pengalaman, profesionalisme dan keterampilan teknis yang kuat untuk membantu klien dengan pertanyaan tentang akun mereka atau platform BESTDirect Mereka akan membantu Anda memulai BESTDirect dan akan bekerja sama dengan Anda sampai Anda merasa nyaman dengan semua aspek platform trading. BESTDirect Web Trading Dapatkan semua keuntungan dari akun BESTDirect Online Trading Anda dari con Kemarahan browser internet. BESTDirect Mobile Trading Terlalu sibuk untuk berdagang Sekarang Anda dapat berdagang saat bepergian dari perangkat mobile Anda. Majalah Sihir Dapatkan edukasi, informasi dan tip dari para ahli dengan berlangganan bulanan gratis. Copyright 2017 PFGBEST One Peregrine Way, Cedar Falls, IA 50613 311 W Monroe St Ste 1300, Chicago, IL 60606 855 734 2378. Ada risiko kerugian yang besar dalam perdagangan komoditas berjangka, opsi dan produk valuta asing di luar bursa Kinerja masa lalu tidak menunjukkan hasil masa depan. Derajat Dieksekusi melalui agen broker terafiliasi, BESTDirect Securities, LLC FINRA SIPC. PFG forex, pelanggan logam menginginkan keadilan. Sekelompok pemegang saham forex dan logam Peregrine Financial Group PFG meminta hakim untuk memesan Trustee Ira Bodenstein untuk mengembalikan akun ini kepada pelanggan. , Dengan alasan bahwa mereka seharusnya tidak dianggap sebagai aset real estat. Dalam sebuah keluhan yang diajukan pada hari Senin, klien logam valas menyatakan bahwa real estat tersebut tidak memiliki kepentingan yang sama dengan mereka. Akun, karena pelanggan konon diyakinkan oleh PFG Best bahwa dana pelanggan tetap menjadi milik pelanggan dan akan dipegang terpisah dari dana lain di pihak bank independen. Rekening forex awalnya dibuat untuk ditransfer ke JP Morgan Dan memegang akun terpisah yang bukan bagian dari aset umum PFG, kata Rick Medley, pemegang akun forex PFG yang membantu mendirikan Akun Hukum Logam PFG Forex untuk mengajukan klaim ini Sejauh yang kami ketahui, semua uang itu Dicuri dari Peregrine dicuri dari akun futures dan tidak ada uang yang diambil dari akun forex, jadi uang akun forex seharusnya tidak menjadi bagian dari kebangkrutan karena mereka tidak memiliki aset Peregrine. Forex dan pelanggan logam juga membantah pernyataan awal Bodenstein. Mereka tidak dianggap sebagai pelanggan berdasarkan Kode Kepailitan AS dan Bagian 190 peraturan, karena klaim mereka tidak melibatkan kontrak komoditas Mengingat masuknya retai luas saat ini L forex dalam lingkup Commodity Exchange Act, Peraturan Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi dan Aturan Asosiasi Futures Nasional, ia menolak logika untuk menolak pelanggan ritel yang memperdagangkan kontrak forex melindungi perlindungan undang-undang yang sama yang sekarang diberikan kepada semua pelaku pasar lainnya, termasuk dealer institusional dalam mata uang yang telah dihapus Swap dan pilihan, gerakan awal tersebut membacakan Hakim Distrik AS Carol Doyle meminta agar para pelanggan mengulang kembali gerakan tersebut sebagai tindakan lawan, yang akan memungkinkannya untuk menguasai berbagai macam argumen hukum. Pada tanggal 20 September, Doyle menyetujui rencana Bodenstein untuk Mendistribusikan gelombang pertama dana kepada pelanggan PFG dengan jumlah kurang dari 50.000 Kira-kira 30 dari 4d dan pelanggan pengiriman memiliki saldo akun mereka yang terpuaskan dengan pendistribusiannya, sementara sekitar 40 dari 30 7 akun pelanggan harus dipuaskan Pada tanggal 4 Oktober, Bodenstein Mengumumkan bahwa akun tersebut akan menjadi bagian dari pemindahan massal 123 juta kepada Vision Financial M Arket, yang idealnya akan mempercepat distribusi dana tersebut. Forex dan konsumen logam bebas, bagaimanapun, dikeluarkan dari distribusi ini Pada saat itu, Bodenstein hanya mengatakan bahwa akun pelanggan tersebut akan ditangani secara terpisah sebagai bagian dari kasus ini. Surat 3 Oktober wali amanat mengatakan kepada pelanggan forex dan logam bahwa, bahkan setelah distribusi sementara, akan ada cukup dana untuk memuaskan akun mereka. Jika Pengadilan Kebangkrutan menyimpulkan bahwa pembayaran secara penuh kepada pelanggan forex dan logam sudah sesuai, ada cukup dana untuk Mencapai hasil tersebut, pernyataan tersebut berbunyi Jika Pengadilan Kebangkrutan mencapai kesimpulan yang berbeda, ada cukup dana untuk menangani perlakuan apa pun terhadap klaim ini yang diperintahkan oleh Pengadilan Bangkrut. Total, ada 7.000 klien dengan akun forex dan logam di PFG, namun Medley Mengatakan dampak dari kasus ini bisa jauh lebih luas Kami merasa seperti ini adalah kasus preseden yang berkaitan dengan hak-hak forex dan logam ac Pemegang saham, dan bagaimana kaitannya dengan peraturan CFTC. John Roe, salah satu pendiri Koalisi Pelanggan Komoditi mengatakan, Kami tidak menginginkan presedennya agar komoditi tidak memiliki gigi, bahwa begitu uang itu keluar dari segregasi Ini telah kehilangan karakternya dan hilang, kami juga tidak ingin mengambil keputusan bahwa meskipun uang itu dicuri dari pelanggan komoditas, semua orang kacau. R mengatakan bahwa CCC belum membuat keputusan tentang bagaimana memperdebatkan hal ini. Tapi menambahkan, Yang penting setelah semua ini dikatakan dan dilakukan adalah kami tidak memiliki preseden di PFG bahwa sekali seseorang mencuri sesuatu dari pemisahan, tidak masalah. Itu berarti perlindungan segregasi sama sekali tidak ada artinya, katanya NFA mengatakan Dalam singkatnya dalam kasus MF Global bahwa maksud Kongres tidak perlu melacak dana saat musik dihentikan Jika mereka tidak berada di sana dan ada lubang, Anda harus mengganti mereka yang memiliki aset pengganti. Dalam kasus ini, aset pengganti Adalah pelanggan FX mo Ney. But Medley nampaknya skeptis terhadap gagasan bahwa pelanggan dengan akun tanpa jaminan harus menanggung kekurangan uang pelanggan lainnya. Dia menggunakan analogi perampokan bank dimana dana dicuri dari brankas individu. Jika seseorang masuk dan menyelidiki kemudian , Dan bilang Yep, ada istirahat di sini Mari kita membuka kotak brankas lain yang tidak dicuri dari kita akan memecahkannya terbuka, dan kita akan memberikannya kepada orang-orang yang memiliki uang yang diambil dari brankas mereka. , Itu tidak terdengar benar, katanya. Tentang Penulis. PFG dan Forex. PFG dan Forex. Saya mengerti bahwa MB membayar Anda untuk menggunakan Pesanan Limit yang menarik. Menarik, NAMUN MB Trading tidak menjamin Pesanan Limit jika Anda ingin mendapatkan Diisi dengan harga tertentu, terutama bila ada momentum Anda tidak akan terisi sesederhana itu. Begitu banyak kali saya tidak terisi, dan baru saja kehilangan banyak peluang Seperti yang mungkin Anda ketahui, Stop Order memiliki prioritas, jadi hal terbaik yang harus dilakukan adalah dengan Abaikan bahwa st Uff yang mereka katakan tentang kita membayar Limit Orders dan hanya menempatkan Order Stop Sell Buy jika Anda perlu untuk mendapatkan harga tertentu. Saya memiliki akun berjangka saya dengan Mirus Mereka menawarkan Forex dengan merujuk Anda kepada Gain bagaimana Anda mengatakan Bucket Shop terus terang jika melakukan trading Terhadap broker Anda tidak menakut-nakuti Anda apa yang Anda lakukan untuk sensasi yang memberlakukan kembali adegan dari The Deer Hunter. Anda dapat memiliki akun forex MB Trading dengan Mirus juga, hanya bertanya-tanya apa bedanya jika saya memiliki akun Mirus MB Trading instead Dari akun MB Trading, saya harus memeriksa dengan mereka. Saya menduga banyak tapi sebenarnya apa itu yang buruk, yaitu spread yang luas, data yang hilang, umpan data tertinggal, semua hal di atas. Silahkan mendaftar untuk melihat konten perdagangan berjangka seperti pos Lampiran s, gambar s, dan screenshot s. Great Einstein lain kali menunjukkan pekerjaan Anda. Anda tidak sadar bahwa Anda ingin saya mendukung klaim saya, menunjukkan pekerjaan saya, mengisi kekosongan, atau semacamnya yang saya pikir bisa saya lempar. Sesuatu keluar dan semua orang hanya akan menerimanya sebagai Truth. anyway, itu semua di atas pagi ini adalah yang terburuk saya mendapatkan kutu di semua tempat tanpa jeruji dan saya melihat EURUSD sebelum kembang api mulai mencoba memuat ulang data beberapa kali memulai ulang NT dan tidak ada yang berhasil kembali ke pfg Untuk memuat ulang data dan kembali ke mb trading untuk melihat apakah itu berhasil, jadi saya memulai kembali semuanya dan pergi ke pfg data. just terhubung kembali ke mb trading untuk melihat apakah masalahnya masih ada tapi mereka tetap memperbaikinya hanya untuk menjadi jelas. Itu adalah data historis yang menjadi masalah pagi ini dan di situlah saya punya masalah setiap saat sebelum ini tidak memiliki pengalaman buruk dengan data live sayangnya saat Anda memulai sebuah grafik dan mengisinya dengan omong kosong, bagan Anda terlihat seperti omong kosong juga untuk Jadilah adil, ada segmen data bersejarah yang memiliki lubang dan beberapa lubang yang sama ada dengan pfg juga. Gulungan yang bagus tidak menyangka Anda ingin saya mendukung klaim saya, menunjukkan pekerjaan saya, mengisi kekosongan, atau semacamnya Yang saya pikir Saya bisa melempar sesuatu dan semua orang hanya akan menerimanya sebagai kebenaran. Sepanjang jalan, semua di atas pagi ini adalah yang terburuk yang saya dapatkan kutu di semua tempat tanpa jeruji dan saya melihat EURUSD sebelum kembang api mulai mencoba memuat ulang data. Beberapa kali restart NT dan tidak ada yang berhasil kembali ke pfg untuk memuat ulang data dan kembali ke mb trading untuk melihat apakah itu berhasil, jadi saya memulai kembali semuanya dan pergi ke pfg data. just terhubung kembali ke mb trading untuk melihat apakah masalahnya Masih ada tapi ternyata mereka tetap saja untuk menjadi jelas itu adalah data bersejarah yang menjadi masalah pagi ini dan di situlah saya punya masalah setiap saat sebelum ini tidak memiliki pengalaman buruk dengan data live sayangnya saat Anda memulai chart dan Itu isi ulang dengan omong kosong, bagan Anda terlihat seperti sampah juga harus adil, ada segmen data bersejarah yang memiliki lubang dan beberapa lubang yang sama ada dengan pfg juga. Terima kasih atas penjelasan rincinya. Anda tidak bisa membuat keputusan perdagangan Ion jika Anda tidak tahu apakah Anda memiliki informasi yang akurat. Saya hanya seorang pria sederhana yang memiliki rencana sederhana. Ayah saya selalu berkata, Setiap hari di atas tanah adalah hari yang baik. Pengguna berikut mengatakan Terima Kasih kepada ThatManFromTexas untuk posting ini. 2, 2012, 07 30 PM. Futures Experience None. Posts 162 sejak Apr 2011.Terima kasih 46, terima kasih. 108 selamat datang. Anda tidak tahu bahwa Anda ingin saya mendukung klaim saya, menunjukkan pekerjaan saya, mengisi kekosongan, atau apapun Seperti itu saya pikir saya bisa membuang sesuatu dan semua orang hanya akan menerimanya sebagai kebenaran. Sepanjang jalan, semua hal di atas pagi ini adalah yang terburuk yang saya dapatkan kutu di semua tempat tanpa jeruji dan saya melihat EURUSD sebelum kembang api Mulai mencoba me-reload data beberapa kali restart NT dan tidak ada yang berhasil kembali ke pfg untuk memuat ulang data dan kembali ke mb trading untuk melihat apakah itu berhasil, jadi saya memulai kembali semuanya dan pergi ke pfg data. just terhubung kembali ke mb trading ke Lihat apakah masalahnya masih ada tapi jelas Tetap saja harus jelas itu adalah data bersejarah yang menjadi masalah pagi ini dan di situlah saya punya masalah setiap saat sebelum ini tidak memiliki pengalaman buruk dengan data live sayangnya saat Anda memulai chart dan mengumpan dengan omong kosong, Anda Grafik terlihat seperti omong kosong juga untuk menjadi adil, ada segmen data bersejarah yang memiliki lubang dan beberapa lubang yang sama ada dengan pfg juga. Cobalah untuk mendengar bahwa semuanya tidak berjalan dengan baik untuk Anda di MB Trading, tapi jenis grafik apa Apakah Anda memuat Tick Jika sudah kutu, lupakan juga, untuk beberapa alasan ada beberapa masalah, ya itu benar-benar omong kosong MB Trading hanya bagus untuk grafik menit saya tidak memiliki masalah yang sama dengan isi ulang dengan PFG Best ketika saya berusia Menggunakan tick chart tapi saya memiliki semua masalah yang sudah Anda ketahui. Sekarang Anda ingin tahu yang sebenarnya. Yang benar adalah bahwa data dari broker selalu bullcrap, katakanlah omong kosong, terutama isi ulang historis dan tidak peduli instrumen apa yang Anda trading. Seharusnya tidak menggunakannya untuk biaya D grafik Anda, tidak dapat diandalkan itu tidak akurat dan akan mengacaukan studi dan analisis Anda Jadi, Anda memerlukan penyedia data Pialang ada di sana untuk membuat Anda bangkrut. PFG dan Forex. PFG dan Forex. Thanks 1,448 diberikan , 3.297 received. I telah menggunakan data umpan demo PFG untuk sim trading forex untuk sementara dan sampai pada titik dimana saya ingin mendanai akun dan memulai trading live Namun, sebelum saya melakukannya, saya ingin beberapa umpan balik dari orang lain Pada pengalaman Anda dengan menggunakan PFG Sejauh ini dengan feed demo saya sangat puas juga, saya telah bekerja sama dengan trader forex lain menggunakan feed lain dan saya tidak melihat adanya perbedaan Sekarang dengan masalah perdagangan lainnya melawan broker Berikut adalah apa yang saya PFG memberi tahu saya tentang kedua isu yang saya sebutkan dan saya menawarkannya di sini untuk mendapatkan umpan balik. PFGBEST menawarkan model DMA Direct Market Access untuk pedagang forex Broker DMA menawarkan harga 5 digit dan spread variabel Klien dengan broker DMA akan memiliki akses langsung Untuk memesan dengan Jaringan penyedia likuiditas. Jaringan Komunikasi Elektronik Pialang ECN menerima harga dari beberapa bank dan biasanya dapat menawarkan penawaran bid yang lebih ketat daripada perdagangan Dealing Desk Clients dengan broker ECN tidak memiliki kontak langsung dengan penyedia likuiditas. Akibatnya, , Klien yang berdagang dengan broker ECN dapat melihat penawaran ulang, potongan selip dan parsial. Meja yang Menarik sering disebut sebagai Pembuat Pasar Saat seorang klien membeli dari Dealing Desk, itu berarti Dealing Desk berjualan. Dengan kata lain, Pelanggan berdagang dengan Dealing Desk, bukan pelaku pasar lainnya Dealing Desk memiliki potensi untuk menciptakan konflik kepentingan, karena meja Dealing keuntungan saat klien kalah dan sebaliknya PFGBEST bukan dealing desk, kita tidak mengambil sisi berlawanan. Dari perdagangan Anda untuk forex. I memiliki perdagangan Forex dengan mereka di masa lalu di Ninja Trader dan saran saya adalah menjauh dari PFG Terbaik Mereka mungkin memiliki layanan pelanggan yang baik tapi itu SEMUA, untuk perdagangan Itu adalah UNRELIABLE Quotes sangat jarang, sangat mengerikan saya berbicara tentang live didanai account Sekarang jika hidup itu tidak dapat diandalkan bayangkan demo Jika Anda menggunakan NT mereka akan selalu menyalahkan Ninja Trader, itulah alasan mereka. Tahun terakhir saya telah memiliki Lari yang sangat bagus di Bulan tertentu, tapi saya mengembalikan sebagian besar karena lag di kutipan. Ada alternatif lain yang lebih baik untuk perdagangan Forex di NT, seperti MB Trading, Interactive Brokers and Gain Capital. I am with MB Trading dan saya tidak pernah memiliki masalah seperti PFG Best, isi ulang sejarah MB dapat menjadi yang terbaik tapi tidak apa-apa. Kutipan langsung bagus, saya membandingkan kutipan instan MB dengan kutipan langsung Dukascopy dari iPhone saya dan mereka cocok dengan yang ada. Sebagian besar waktu. Tapi sungguh, tinggal jauh dari PFG Best. Last diedit oleh mrphr 11 Maret 2012 pukul 03 08. Saya telah menggunakan data umpan demo PFG untuk sim trading forex untuk sementara dan sampai pada titik dimana Saya ingin mendanai akun dan mulai trading live Namun, sebelum saya Lakukan itu saya ingin beberapa umpan balik dari orang lain mengenai pengalaman Anda dengan menggunakan PFG Sejauh ini dengan umpan demo saya sangat puas juga, saya telah bekerja sama dengan trader forex lain menggunakan umpan lain dan saya tidak melihat adanya perbedaan Sekarang dengan isu lainnya. Dari perdagangan melawan broker Berikut adalah apa yang saya PFG rep mengatakan kepada saya tentang kedua isu yang saya sebutkan dan saya menawarkannya di sini untuk mendapatkan umpan balik. PFGBEST menawarkan model DMA Direct Market Access untuk pedagang forex Broker DMA menawarkan harga 5 digit dan spread variabel Klien Trading dengan broker DMA akan memiliki akses langsung untuk menempatkan pesanan dengan jaringan penyedia likuiditas. Jaringan Komunikasi Elektronik ECN Broker menerima harga dari beberapa bank dan biasanya dapat menawarkan penawaran tender yang lebih ketat daripada perdagangan Dealing Desk Clients dengan ECN Broker tidak memiliki kontak langsung dengan penyedia likuiditas Akibatnya, klien yang melakukan trading dengan broker ECN dapat melihat penawaran ulang, selip dan penagihan parsial. Meja yang menarik sering kali merujuk Sebagai Pembuat Pasar Ketika seorang klien membeli dari Meja Dealing, itu berarti Dealing Desk berjualan Dengan kata lain, pelanggan berdagang dengan Dealing Desk, bukan pelaku pasar lainnya Dealing Desk memiliki potensi untuk menciptakan konflik Bunga, karena meja Dealing keuntungan saat klien kalah dan sebaliknya PFGBEST bukanlah dealing desk, kami tidak mengambil sisi berlawanan dari trading anda untuk forex. Hanya ingin tahu, mengapa anda memutuskan Forex daripada memperdagangkan Currency Futures 6E dll. Saya melihat Forex dan khawatir tentang kurangnya peraturan di Pasar Bagaimana Anda tahu kapan mereka memberi Anda harga terbaik tanpa terus-menerus memeriksa harga yang Anda kutip dari umpan data lainnya. Saya tidak setuju, atau mencoba untuk berdebat Satu lebih baik dari yang lain, tapi saya rasa respek terhadap pendapat Anda tertarik pada proses pengambilan keputusan Anda. Saya hanya seorang pria sederhana yang bisa mengiklankan rencana sederhana. Ayah saya selalu berkata, Setiap hari di atas tanah adalah hari yang baik. Hanya penasaran, Kenapa d Id Anda memutuskan pada Forex bukan perdagangan Futures Mata Uang 6E etc. I melihat Forex dan khawatir tentang kurangnya peraturan di Pasar Bagaimana Anda tahu kapan mereka memberi Anda harga terbaik tanpa terus-menerus memeriksa harga yang Anda kutip terhadap yang lain. Data feeds. I m tidak setuju, atau mencoba untuk berdebat satu lebih baik dari yang lain, tapi saya menghormati pendapat Anda tertarik pada proses pengambilan keputusan Anda. Sebenarnya, ini adalah masalah kepercayaan pada apa yang saya lakukan lebih dari apapun yang ditawarkan Forex. Cara trading yang jauh lebih rendah untuk trading live dan khususnya EURUSD Saya dapat menerapkan teknik pengelolaan uang dengan lebih mudah saat memperdagangkan satu dolar pip dibandingkan 10 dolar per menit pada kontrak futures. Itu benar-benar hal utama yang saya minati. Peraturan jelas merupakan masalah. Dan seperti yang saya sebutkan di posting pertama saya, saya berpikir berkali-kali broker mengambil posisi berlawanan yang merupakan perhatian yang jelas. Itulah sebabnya saya pergi dengan PFG karena saya pernah mendengar dari orang lain yang menggunakannya untuk forex tha. Mereka tidak melakukannya PFG juga secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak melakukannya kecuali jika seseorang dapat memberi tahu saya berdasarkan pengetahuan tangan pertama bahwa PFG melakukannya sebaliknya, saya akan percaya apa yang mereka klaim Juga, saya mulai dengan PFG yang sepertinya benar-benar lama Dan satu-satunya alasan saya meninggalkan mereka adalah platform mereka tidak memungkinkan indikator yang dibuat khusus Tidak dapat melakukan analisis saya pada platform seperti itu. Sejauh kutipan harga berjalan, saya telah membandingkan sebelumnya dan tidak menemukan perbedaan. Selain itu, spread mereka jauh lebih baik daripada Yang lain aku sudah melihat aku tahu seseorang akan bertanya kepada siapa lagi aku sudah melihat tapi untuk kehidupan saya aku tidak ingat kecuali untuk data feed yang datang dengan Metatrader Saat ini saya bekerja relatif erat dengan berpengalaman dan sukses forex Pedagang yang menggunakan salah satu indikator saya Kutipan harga kami sangat dekat Dia dan saya mendapatkan entri yang sama Sayangnya saya tidak bertanya kepadanya siapa yang mendapatkan data dari Oh juga, semua yang saya bicarakan sekarang adalah feed demo yang saya sudah Tahu tertunda Jadi, jika ditunda dan saya mendapatkan entri yang sama dengan orang lain, maka seharusnya hanya mendapatkan yang lebih baik dengan umpan hidup, tanpa filter, dan tidak tertunda. Itu cukup banyak proses pikir saya tapi semua orang yang mengenal saya memahami Proses berpikir bisa sedikit cacat dari waktu ke waktu. BTW, TMFT sudah lama sejak kita berbicara Saya berharap semuanya berjalan baik Seperti orang lain yang mengenal Anda, kami khawatir ketika kami tidak mendengar kabar dari Anda. Saya memiliki Perdagangan Forex dengan mereka di masa lalu di Ninja Trader dan saran saya adalah menjauh dari PFG Terbaik Mereka mungkin memiliki layanan pelanggan yang bagus tapi itu adalah SEMUA, untuk perdagangan itu TIDAKLAH DUNIA Kutipan sangat jarang terjadi, sangat mengerikan saya berbicara tentang live funded Akun Sekarang jika live itu tidak dapat diandalkan bayangkan demo Jika Anda menggunakan NT mereka akan selalu menyalahkan Ninja Trader, itulah alasan mereka. Tahun lalu saya telah menjalankan yang benar-benar baik di Bulan tertentu, tapi saya mengembalikan sebagian besar karena Dari lag dalam tanda kutip. Ada alternatif lain yang lebih baik untuk perdagangan Fo Rex on NT, seperti MB Trading, Interactive Brokers and Gain Capital. I dengan MB Trading dan saya tidak pernah memiliki masalah seperti PFG Best, trading back history MBF mungkin bukan yang terbaik tapi tidak apa-apa. Kutipan live bagus. , Saya membandingkan MB live live quotes dengan Dukascopy live quotes dari iPhone saya sering dan mereka cocok dengan sebagian besar waktu. Tapi sungguh, tinggal jauh dari PFG Best. Thanks untuk komentar Anda Hanya penasaran Bagaimana Anda mengetahui ada lag di Kutipan saya melihat Anda saat ini melakukan perbandingan antara MB dan Dukascopy Apakah itu yang Anda lakukan dengan PFG juga atau apakah ada hal lain yang memberi tahu Anda bahwa mungkin ada masalah. Terima kasih untuk komentar Anda Hanya penasaran Bagaimana Anda mengetahui ada lagunya? Dalam kutipan yang saya lihat saat ini Anda melakukan perbandingan antara MB dan Dukascopy Apakah itu yang Anda lakukan dengan PFG atau apakah ada hal lain yang memberi tahu Anda bahwa mungkin ada masalah. Hi, karena strategi saya berperilaku sangat aneh, seperti saya Memiliki semacam selip sangat sering Saya seperti WTF dan PFG Best tidak bisa memberi tahu saya apa yang sedang terjadi Seperti yang saya katakan mereka akan menyalahkan Ninja Trader jika ada yang salah. Saya menghubungi NT mereka sangat membantu saya bahkan berbicara dengan mereka di Skype, tapi mereka tidak tahu persisnya Apa yang sedang terjadi Mereka mengatakan kepada saya untuk membandingkan kutipan dengan broker lain, maka saya mendownload aplikasi Dukascopy untuk iPhone dan saya menemukan bahwa saya mendapat tanda kutip tertunda dari mereka. Setelah itu tentu saja saya beralih ke MB Trading, saya tidak ingin meyakinkan Anda untuk berdagang dengan MB Trading tapi mereka adalah salah satu pilihan terbaik untuk melakukan trading forex di NT saat ini. Mereka memiliki komisi dan spread yang bagus. Penawaran mereka bagus jika sesuai dengan kutipan Dukascopy. Juga mereka mengulang ulang e-mail saya, mengangkat dan menjawab telepon. , Dan bahkan memanggil saya kembali. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang MB Trading adalah isi ulang historis kadang-kadang tidak begitu bagus, lambat dan kadang-kadang Anda bisa mendapatkan pesan kesalahan, tapi Anda hanya perlu me-restart NT Jika Anda Butuh data historis bac yang lebih andal dan akurat Kfill untuk backtesting dll Anda bisa mendaftar untuk data forex IQ DTN atau Kinetick Barclays yang merupakan data forex terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk pedagang eceran namun akan menghabiskan biaya sekitar 100 per bulan, maka Anda bisa mendapatkan backfill historis dari Barclays dan Kutipan langsung dari MB Trading Barclays adalah pemain forex terbesar kedua 1075 dari total volume forex yang berasal dari Barclays.

No comments:

Post a Comment